December 21, 2009

boleeeee kaaaakkkk..... :D
























SCENE 1

“ini brapa ya mbak?”
“85ribu udah termasuk isi bantalnya pak.”
“oh, kalo gitu saya ambil dua, jadi 100rebu yah!”
“.....................(maksud looooo)..........”
_____________________________________________________

SCENE 2

“ini apa sih toko apaan sih? ngg...KOMAR?”
...............*KAMAAAARRR kaleeeee *tapi dalem ati doang* :))

_____________________________________________________

SCENE 3

“pah, pah, liat ini bantalnya lucu-lucu”
“ya udah kamu mau yang mana?”
“aku pilih satu, papa pilih satu yah...aku mau yang kuning”
“kuning? jelek ah, udah, liat dulu yang lain yuk” *langsung pergi*
“.....................”
_____________________________________________________

SCENE 4

“mbak, coba liat bantal download nya yang abu-abu yah”
“oke, bentar ya...” *langsung ngubek-ngubek sarung bantal abu-abu*
“eh eh mbak kayaknya lucuan yang monster ungu ini deh”
“oh oke bentar ya...” *ngubek-ngubek sarung bantal monster ungu*
“mbak, mbak, gak jadi deh, saya foto aja yah saya mau tanya temen saya dulu”
*foto terus pergi*

“...........................”
_____________________________________________________

SCENE 5

“mbak, tas karung terigu ini berapa harganya?”
“errrr...aduh brapa yah...bentar...mbak Uciiiii ini tas nya Ika brapa harganya yaaah?”

*mbak Uci langsung ngubek-ngubek daftar harga*

“aduh brapa yah cil...bentar bentar kok gak ada ya...”

“jadi brapa mbak?” (nanya kedua kali)
“eehhh bentar ya mbak, kita juga gak hapal...hehehe ini lagi dicari”

*mbak Uci panik*
“cillll...gak ada coba tanya Pikar!”

“Mas Pikaaarrr...ini tas nya Ika harganya berapa yah???”
“tasnya Ika? brapa yah? waduh...”

“jadi brapa mbak?” (nanya ketiga kali)
“aduh, hehehehe bentar ya mbak, kita masih nyari harganya”

“telpon Arie aja! telpon Arie!”

“jadi brapa nih mbak?” (udah mulai gak sabar)
“hehehe aduh bentar ya mbak, saya telpon dulu”

“gimana sih mbak....”

*ternyata harganya ditempel kecil di dalem tas...lemes* hahahahah maap ya Ika, atas kebodohan kami :p
_____________________________________________________

SCENE 6

“dik, ini toko jualan apa?”
“oh macem-macem bu, ada bantal, ada kaos, kalung, pernak pernik, Ibu masuk aja liat-liat...”

“hmmm...bisa ngedesain interior kamar saya gak?”

“....hah?”
_____________________________________________________

SCENE 7

“ini apaan ya...sarung bantal?”
“bukan, bego lo, ini tempat laptop!”

*pembicaraan 2 orang pengunjung yang ngeliatin alas piknik Kamar* lol

_____________________________________________________

SCENE 8

“dik, dik, ini toko yang tadi masuk metro tv ya? mana yang tadi diwawancara?”
“itu pak orangnya di dalem, yang pake topi”

*istrinya si bapak bisik-bisik nanya ke suaminya, tp kedengeran sama gue hahahah*
“itu siapa sih emang? bintang film?”

*ciyeeeee Arieeeee!* ^^


Main di Kamar-kemfest 20 Des 2009.

Badan rontok tapi hati senang :D

3 comments:

  1. Your shirt looks great! Congrats! Also... it looks like so much fun here. I wish I could go!

    ReplyDelete
  2. :)) bodoh ya...hihihi...lain kali dateng ci Ginaaa...seru deh ^^ ajak Mika :D

    ReplyDelete