May 05, 2010

the sanctuary

Artworks i made for the company profile of my previous workplace, MACS909. This was a long project, but i'm pretty satisfied with the result :D
Welcome to the sanctuary.





Creative advisor : Ariyanto Zainal
Creative Director : Asep Herna and Eko Haryanto
Producer : Oscar Napitupulu and Noeryaman
Copywriter : Kartika Firdaus, Saphiera Suwandi
Illustration and art direction by me. With many helps and inputs from everyone in the office. Thank you all! :D

13 comments:

  1. KEREEEEEENNNN.... jadi minder liat ginian hahaha... kok ga ada fotonya mas Eko ya??
    thumbssss UP!!

    ReplyDelete
  2. wowowoowowowow awesomeeeeeeeeeeeeeee
    *ngiler*
    love the colors and illustration
    good... no... GREAT job Miss!

    ReplyDelete
  3. @ juwet : ah juwita bisa ajaaah :)) hahah mas Echo kan keburu kluar sebelum ini jadi wet... T_T

    @ Yola : wawawaw what a great honour to be complimented by the Queen of Darkness XD makasih Yola! :D

    ReplyDelete
  4. BRILLIANT!!! jadi makin ta sabar art swapan sama si pembuat ini!!! ;D

    ReplyDelete
  5. @Tatiana : waaaaaa aku juga tak sabar *tp sampe sekarang blm tau mo gambar apa...hihi deg2an mo tukeran sama idola* hihihihih

    ReplyDelete
  6. ckckck...keren sekaliii!

    nggak kok, bikin ombaknya cuma bermodalkan kuas, spons dan sikat gigi aja, ga pake garem-gareman (kapok pake garem soalnya selalu gagal...). kalo keliatan sedikit bintik2 putih halus itu pake cet poster putih yang disemprotin pake sikat gigi.. :D

    ReplyDelete
  7. inikereninikereeen! ayo bikin yang beginian *lolos sensor ga ya di publishing *mikir.. :D

    ReplyDelete
  8. G I L A !!!
    ahaha...keyeeen abeeeees....salut salut...

    ayo ayo kita ketemuan buat blajar bikin craft bareng,hehey...

    xo

    ReplyDelete
  9. Hey you! This is INCREDIBLE!!!! I love the whole concept, a lot like meditation yoga...ooommmmmmmmm.....

    Seriously, cool, cool, cooool...!!! (^_^)

    ReplyDelete
  10. U're very talented cecil!!!!!
    Btw aku blm tlf arie nih.. Km sounding2 ya ke dia..hihi..

    ReplyDelete
  11. Wow, these are just stunning! I love the beautiful leaf and tree designs. Beautiful colors!

    ReplyDelete
  12. wooooooooowwwww kerennn banget ilustrasinya :)

    ReplyDelete
  13. waaaa baru baca komen-komennya hehe thank you all :D

    ReplyDelete