September 05, 2010

Cimon dan Cucun yang lahir di hari Minggu...

...di workshopnya Puri di Ragunan, di seberang salon tempat ibu-ibu gosip yang suaranya kedengeran sampe radius beberapa kilometer :)) Trimakasih Puri udah bikin workshop seru! Trimakasih Juju sudah diculik menemani XD Trimakasih Bulan udah jadi mentor pribadi dan minjemin perkakas ajaib nya yang dibeli di atas bis 213 :D Trimakasih mbak Novi dan mbak Vicky dan mbak Yanne dan Lina dan seluruh teman-teman baru yang aku ndak inget namanya satu-satu :D

Satu hal yang aku pelajari abis ikut workshop ini : kalo kepengen boneka lucu, udahlah pesen aja sama si Puri :)) gw bikin satu klinci cacat mental aja perlu waktu 6 jam :))

Maskotnya si ideku handmade

Burhan dimana-mana :D


Kumaha eta?

Para peserta yang kepagian :p
Pengen pinokionyaaaa >.<


Membuat boneka dengan serius

ta-daaaaaa :D

Sketnya gimana, hasilnya gimana...oh well :p Meet Cimon si klinci monster :D

anak sama emak :D

"Astaga!", kata Cimon. "Kumaha??", kata Cucun (Cumi Racun)
*dilempar sendal jepit sama Juju karena ngasi nama sembarangan* :))

Ini Cucun si cumi racun punya jujuk :))


bersama ibu guru :D

Hand puppets yang disekap dengan brutal oleh Puri dibalik jendela workshopnya

Satu ruangan isinya handmade semuaaaa...gilak! XD

Kenang-kenangan buat ibu guru : 3 burhan autis huehehehe :p
Makasih ya Puriiiiii sudah boleh mengacak-ngacak workshopmu seharian XD Jangan kapok yahh...hehehe lagi dooong *menurut looooooo > kata Puri* :))

15 comments:

  1. aaaaaaaaaaaa...hhahahha...uda diuplot. Thanks Cecil (^^)

    btw... boneka gw emang lebi mirip kambing yak??... itu lidah meletnya jd lebi mirip daon *masi dipikirin* :P

    ReplyDelete
  2. mbak Vickyyyyy ah iya niii menyesal kemaren tidak menculik kambing-kuda-laut-anjing mu buat dipoto2 hihihi XD kapan-kapan kita ketemuan lagi yah mbak! :D

    ReplyDelete
  3. wah, lucu-lucu banget nih boneke-bonekanya, gambar burung hantunya juga

    Dari barang2 re-cycle semua ya?

    Distribusiin kemana aja nih makhluk2 lucunya?

    ReplyDelete
  4. What cool stuffed animals! And I love the drawings at the end. Very pretty and cheerful!

    ReplyDelete
  5. ih seru foto2 terakhir sampe jam berapa neh? kapan2 bikin lagi yuks...aku ketagihan bikin plush doll deh jadinya :)

    ReplyDelete
  6. SIRIIIIKKKK.. huhuhuhu *nangis tersedu2

    ReplyDelete
  7. @ Darbe : hehe itu mahluk2 lucu bikinannya Puri di http://idekuhandmade.blogspot.com...dijualin kok bisa mesen juga *Pur, gw nagih promotion fee nih nanti* :))

    @ Sara : and the most important thing is, we all had tons of fun! Come visit us in Indonesia, Sara! :D

    @ mbak Diana : hahaha Puri sampe kapok mbak, aku lama banget, sampe jam 4 gak kelar-kelar...iya nagih yaaa yuk yuk lagi! :D

    @ mbak Amesh : minta Puri bikin workshop part2 yuk yuk XD

    ReplyDelete
  8. waaaa....sip, sip, coba tengok ah ^^

    (*ehem, diem2 ada yang berprofese sebagai marketing & promosi nih, hehe)

    ReplyDelete
  9. hwaaa,,,seru banget ya...
    workshop nya mbak Puri mantap ya...isinya barang2 handmade smua...kereeeen

    ReplyDelete
  10. ya ampuun, rajin banget sih anak satu ini... si cimon lucu amat, cucunnya juju kok mirip gurita takoyaki? hihihihi *aduh nama-namanya * :D

    ReplyDelete
  11. mawuuuu... !! iya lucu bener siiih :D

    ReplyDelete
  12. @ Bulan : yaaaa akuuuu kenapa? :D hihi Bulaaan ayok ketemuan lagi dong, kali ini sambil naik 213 ya beli alat ajaib! :D

    ReplyDelete
  13. hahahahahhaha... itu boneka 'kumaha' lucu bangettttt... 'kumaha ateuuuhhh'.. hihihihih jadi pengen ikutan deh workshopnya..:)

    ReplyDelete