March 13, 2011

ping!


curcol :p

12 comments:

  1. AAAAAAAAAAHHHHHHHHH!!!!!!!!!!
    ini bener bgt. akupun yg pengguna BB jg suka ikutan kesel bgt. sebisa mungkin kl lg sm tmn, ga bbman.
    di bbm grup, smua pd heboh ngomongin REUNIAN. eh pas hari H reuni, bukannya HAHA-HIHI, malah sibuk BBMAN masing2. SEBEL BGT GA SIHHH??
    *ikutan curcol*

    ReplyDelete
  2. SETUJUUU! ga mungkin doong lepas sebentar dari bebeh dong mana bisa idup dong kalo ga dapet update terbaru berita apapun dong gapapa dong ngajak orang nongkrong bareng tapi ahirnya dicuekin dan kalo diajak ngomong gak fokus dan perlu diulang berkalikali karena kurang konsentrasi dong kan bebe penting dong ampe kalo mau nonton suede harus beli bebeh dulu dong *ikutan ngomel deh*

    ReplyDelete
  3. hihihhihi, aku gak gitu koq :D *sembunyiin bb*

    ReplyDelete
  4. ahahhahahhah! aku bukan (or belum) jadi BB user, tapi aku punya temen BB addict. Busyett dehh di mana2 dia sibuk sama BBnya...wakakkakak!kayak pas dalem bioskop. rugi banget dah bayar tiket mahal-mahal, layar gede, plus ditemeni kok malah asyik sama dunia maya di sana :D

    ReplyDelete
  5. iya, udah lama gak ketemuan, susah2 janjian, pas udah ketemu malah saik nunduk sendirian karena asik BBM-an, hahahah... (salah satu penyalahgunaan teknologi, hehehe...)

    ReplyDelete
  6. @ Puwi : hahaha iya kan bete kan :(

    @ Popok : huahaha Popooook!!! cep cep *peyuk* akupun bete, sekarang tiap kali ditanya "pin BB kamu berapa?" trus jawab "gak punya BB", pasti ditatap dengan pandangan kamu-manusia-prasejarah-ya? :((

    @ Grandis : hihihi gak semuanya gitu kok, salut buat orang2 kayak kamu yang gak gitu! :D

    @ Elga : iyaaaa sebetulnya sih BB nya gapapa, tapi kadang2 user nya suka kelewatan bikin bete yah :(

    @ Darbe: iya, kayaknya banyak dari antara kita yang belum dewasa menyikapi teknologi ya *ceileehhh bahasanyaaa beraaaat* hahaha

    ReplyDelete
  7. kok gak kaya cecil ya gambarnya ;)

    ReplyDelete
  8. Ya, ya, mungkin sebagian besar masih banyak yang begitu. Emm, menurutku sih gak cuma, BB, ada beberapa hal lain selain teknologi yang sering salah "guna" oleh orang-orang kita, yang notabene itu adalah produk2 atau hasil budaya luar. Tapi ya sudah, lah, tiap orang dan tempat kan punya penafsiran budaya sendiri, (*jiaah...sok berbudaya bahasanya, xxixixi)

    ReplyDelete
  9. setujuuuuuuu kak. *apalagi sbg non-bb seperti saya, hahahaha :P

    ReplyDelete
  10. Haha, well said, my friend, well said.

    (Also, your comic style is completely charming, as always.)

    ReplyDelete