July 22, 2010

Bukan Bazaar, sumpah! :D


Ini Bukan Bazaar.

Ini... piknik di taman sambil bikin pritilan, borong belanjaan sambil denger musik-musikan. Ada juga es limun & cemilan! :D

Tersedia:
handmade goodies, crafted knick-knacks, toys, silly things, vintages, notes, bags, shoes, dress,tshirt, asesoris, pajangan, bantal, interior, decoration, buku bekas, komik,collectible items, rahasia, ada deh, mau tau aja, musik, film, limun, cemilan, masakan, FLEA MARKET, & many more!

Workshop & Demo:
- Yubiami (finger knitting) by Vitarlenology (from Tobucil)
- Recycle craft by Finger Power Friends!

Yes, you can join for FREE!!!
Huraaay!!! :D>

Participant in alphabetical order:
Ahmettsalina
Arumina n Della
Asbunawas dan terompah ajaib
Cookwell
Culapo
Finger power friends featuring Ika Vantiani and Shallima Robbiaswaty
In the attic
KAMAR
Lapak Dipidi
Loic Loic
Nuala
Oma Anna
Phantasma
Retrogogo
Sheila D
Suddenly Sudden
Toimoi
Tea for two
Ubek-Ubek
Vitarlenology from Tobucil

Gratis 'Bukan Goodie Bag' buat yang yang ngetwit acara #Bukan Bazaar
@kamarkarma atau Check-in di Bukan Bazaar KAMAR di FourSquare untuk 100
pengunjung pertama!

So... Siyusun! :)
*sambil memandangi isi dompet dan berpikir untuk membeli gembok dobel*

2 comments:

  1. grrrr knp acaranya pas aku bazar? hikhikhikkkkk

    ReplyDelete
  2. waaa iya nih, bazaar yang bareng mbak Amesh ya? huhuhu iya kita juga baru sadar tanggal segitu banyaaaak banget yang bikin bazaar hiks

    ReplyDelete