October 04, 2010

Kamar feat Vantiani

We had a great weekend in Gandaria City! Thanks for all who came to our booth :D
And especially thanks to the Mahaguru Pompom *hihihi* a.k.a Miss Vantiani. I personally had tons of fun doing collaboration and sharing stories with her, not to count the melt-in-your-mouth cheesecake she bought for us! :D

Makasih ya Ika, untuk kolaborasinya, cerita-ceritanya, dan terutama, confidence-boosternya :D
I'm looking forward to "bikin-bikin" with you again! :D

Radio gaga(l) :p dari kerdus indomie

Meet the talented Vantiani! :D

Lapak kami :D hehehe



Irresistible notebooks by Vitarlenology



Rockin ROCKinc!

Everyone hail Your highness Pink Panther with his pink umbrella, one vintage red telephone and a bottle of Absolut Vodka in hand.


Tweinz by ApBestari. Gilak keren bangetttt :D

Oh yeah love needs money, you moron. :p

Racun Cinta, siap meracuni dompet anda! Hati-hati!: D



Pompompom nomnomnom! :D

Pikar the pompom boy :D

Juragan satu sibuk bikin pompom, juragan dua sibuk ngetwit cara bikin pompom! :D

3 pompom manis yang lahir di hari Sabtu :D

Abis berpompom, asiknya bikin kolase! :D

Kolaborasi pertama bareng Ika! Sungguh senaaang :D


9 comments:

  1. Huuhuu, sayang aku jauh yaa, jadi ga bisa dateng...anyway, I enjoy the pictures so much, thanks :)

    ReplyDelete
  2. jempol jempol!!
    rame gak cil?

    ReplyDelete
  3. @ mbak Andi : iyahhh emang jauh ya :D nanti ya mbak kalo ada event lagi kita kabari yah :D

    @ mbak Amesh : yah sepi mbak sesuai perkiraan :( untungnya kita bikin keriaan sendiri sih jadi gak bosen hihihi :D eh kamu ke bandung kah minggu ini? :D

    ReplyDelete
  4. hi cecil,,,thank u so muchhh utk potonya,,,:))

    ReplyDelete
  5. aaaaaaaaaaaaaa..sweeeeeetttssss...mau semuaaaahhh XD

    ReplyDelete
  6. katanya sepi tapi kliatannya seru gitu cecil...

    oia ikutan give away aku yuuuk...

    xo

    ReplyDelete
  7. @ Tari : sama-samaaaa :D

    @ Ica : boleee kak icaaa...boleeee *dengan gaya mbak-mbak mangga dua menjijikkan* :p

    @ Dita : oh iyaaaa dari kemaren mau liat giveawaynya lupa terus XD oke okeeee makasih yaaa :D

    ReplyDelete
  8. kereennn... sayang gagal featuring sm kamar krn hal ini-itu :)
    dan gagal ktm mbak ika gr2 hujan gede..hikhik

    ReplyDelete
  9. suka blogspotnyaa!! :D asik asik asiik!!
    suka artworksnya jugaaaa!!! lucu lucu lucuu!!
    sukses terus ya buuuuu!! :D
    salam kenal!! -ria-

    ReplyDelete